Jumat, 05 Agustus 2016

FORMAS PELANGI AWAL KEBANGKITAN DATU LENDANG LOMBOK


WELL COME TO RAINBOW WORLD 
TO CHANGE  LOMBOK FUTURE

      Forum Masyarakat Peduli Kelangsungan Pembangunan Insan Lombok ( FORMAS PELANGI LOMBOK ). Merupakan Salah satu Lembaga yang didirikan oleh komunitas masyarakat Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Lombok Barat yang  berorientasi pada upaya memperjuangkan pembangunan Manusia Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB) yang domain perjuangan kami adalah memperjuangkan kelangsungan pembangunan infrastruktur dalam segala bidang yang menjadi faktor penunjang kesejahteraan masyarakat secara utuh, dan pergerakan perjuangan kami yang semoga di Ridhoi Allah SWT kami tuangkan dalam Visi Forum kami " MENYEJAHTERAKAN MASYARAKAT LEMBAH RINJANI". dan di tuangkan dalam Moto perjuangan  " CIROK " yang merupakan akronim dari Creatif, Inovatif, Reaktif, Opensif, dan Kolaboratif


      Pergerakan perjuangan kami didasarkan kepada disparitas yang sangat jauh antara kebijakan pemerintah pusat dan implementasi kebijakan yang dieksekusi di daerah yang membuat kondisi masyarakat secara umum tidak maksimal mendapatkan haknya sebagai warga Republik Indonesia.
Survei Lapangan yang berkaitan dengan implementasi kebijakan pusat didaerah baik tingkat desa, kecamatan, kabupaten, maupun provinsi  telah kami lakukan sejak bulan Maret 2016 mendapatkan hasil yang luarbiasa jauh dari harapan masyarakat kami. Telah terjadi upaya Marjinalisasi terhadap eksistensi masyarakat tingkat ekonomi bawah yang  keberadaan mereka hanya sebagai obyek kepentingan politik yang hanya disapa 5 tahun sekali dengan janji-janji politik calon pemangku policy  daerah, dan itupun hanya dalam bentuk sapaan yang sangat kecil berupa ucapan terima kasih atau imbalan rupiah sebagai pengganti suara pilih mereka.
           Dari Latar belakang kesamaan visi, kami mencoba menelusuri apa sesungguhnya yang menyebabkan semua permaslahan di Republik Lombok pada Khususnya. Sampai kami temukan noktah babad peninggalan nenek moyang Lombok yang menceritakan asal usul lombok, kejadian- kejadian yang akan terjadi, dan sampai pada dinobatkannya Datu Adil " Datu Lendang Lombok" yang akan membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Lombok. Sehingga kami sepakati untuk membuat sebuah wadah yang mengakomodasi perjalanan spiritual Lombok untuk memwujudkan dan mengawal kedatangan Datu Adil "Datu Lendang Lombok"      
        Harapan dan impian masyarakat Lombok merupakan amanah dari forum kami, semoga Allah SWT memberikan jalan kesuksesan kepada kami semua.Dukungan materiil dan spirituil sangat kami harapan dari kawan dan saudara sebangsa dan setanah air.

Jadikan Kami Komunitas yang amanah dan selalu bekerja berasaskan " CIROK " Creatif, Inovatif, Reaktif, Opensif, dan Kolaboratif.
         
Salam Sejahtera dan sukses selalu........................
FORMAS PELANGI LOMBOK
Jalan Raya Peteluan- Bungtiang km.01 Montong Galeng
Desa Rensing Kecamatan Sakra Barat 83671 Lombok Timur
HP. 08175708388, 082144102024
email : formas.pelo01@gmail.com

          
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar